Mengenai Saya

Foto saya
Pematang Siantar, Sumatera Utara, Indonesia
Jadilah Orang Berguna

Home » » BMW M3 Coupe, Tampil Lebih Sangar Dengan Sentuhan GT Haus

BMW M3 Coupe, Tampil Lebih Sangar Dengan Sentuhan GT Haus

BMW M3 Coupe, Setelah dirombak oleh GT Haus, rumah tuning asal 
illoinois. (Foto: globalmotors,com)
BMW M3 Coupe, Setelah dirombak oleh GT Haus, rumah tuning asal illoinois. (Foto:http://hotmaida-hotmaidasitorus.blogspot.com/)

ILLINOIS (Berita SuaraMedia) - G-Power bukanlah tuner satu-satunya yang menawarkan penampilan sporty BMW M3
ILLINOIS (Berita SuaraMedia) - G-Power bukanlah tuner satu-satunya yang menawarkan penampilan sporty BMW M3 Coupe.

Konsep berbeda juga ditawarkan rumah tuning asal Illinois, GTHaus yang merancang ulang tampilan luar M3 Coupe dengan asupan widebody hingga terlihat bak BMW M3 Le Mans GT2 Race.

Aplikasi yang membuat sedan dua pintu ini terlihat lebih sangar karena selain jadi proyek street-legal terbaru juga dilengkapi bodykit baru dari material serat karbon.

Modifikasi ini diilhami oleh Perusahaan Jerman M3 GT2 racer yang baru-baru ini memenangkan lomba ketahanan mobil 24 jam Nurburgring dan akan bersaing selanjutnya di ajang yang sama di Le Mans.

Konversi ini mencakup fender belakang yang dibuat lebih lebar, bemper depan yang unik dengan splitters, side skirts chunky, bumper belakang baru dengan ventilasi udara, lubang ventilasi pada kap mesin serta sayap belakang ukuran pesawat jet.

Biaya Bodykit ini dikatakan sekitar $ 12.500 atau Rp 115 Juta.

Seiring dengan pembedahan sisi aerodinamis, GTHaus juga merombak bagian kaki mobil ini.
Perubahan yang dilakukan meliputi pemakaian velg gemuk alloy ukuran 20 inchi gemuk, rem Brembo, suspensi KW coilover dan sistem knalpot baru yang menghasilkan soundtrack suara layaknya balapan.
Tidak ada mods mesin untuk saat ini, tapi kit supercharger dikatakan sedang dalam proses untuk turut dimasukkan dalam kastemisasi ini. (ar/abt) http://hotmaida-hotmaidasitorus.blogspot.com/
Share this article :

0 comments:

 
Support :
Copyright © 2011. KASIH

.