Mengenai Saya

Foto saya
Pematang Siantar, Sumatera Utara, Indonesia
Jadilah Orang Berguna

Home » » Rambut Keriting Papan Katy Perry, Menurut Anda?

Rambut Keriting Papan Katy Perry, Menurut Anda?

Diva pop Katy Perry dikenal selalu membuat sensasi melalui berita pribadi soal diri, video klip, lirik musik, sampai ke penampilan panggungnya.
Kami tidak sedang ingin mengomentari "tragedi" berubahnya lirik lagu baru Katy "Part of Me" untuk meledek mantan suaminya, Russel Brand, di acara Grammys lalu.
Yang kami ingin komentari adalah, rambut keriting papan Katy Perry di atas panggung.
Sebelumnya, saat melintasi karpet merah, Katy berpose dengan gaun kapel yang gemerlap menyaingi kilatan lampu kamera wartawan malam itu.
 
Getty Images

Dari kesan manis yang glamor tersebut, Katy "bermutasi" menjadi seperti ini di panggung.
 
Getty Images

Rambut keriting papan berwarna biru, berpadu dengan pakaian lateks bertema futuristik. Apakah ini merupakan representasi masa depan yang tepat bagi Katy Perry — dengan menerapkan tatanan rambut yang amat berkebalikan dengan kesan sebelumnya di karpet merah?
 
Getty Images

Katy memang belum tentu melakukan itu demi mencari perhatian Russell Brand. Namun bagi kami, melihatnya dengan eksperimen rambut seperti ini cukup sekali saja. Akan aneh kalau dia kembali muncul lebih eksentrik, sementara Nicki Minaj dan Lady Gaga sudah "jagonya" soal penampilan panggung yang tergolong aneh.
Menurut Anda bagaimana?


SHARE yea teman.

@_@
Share this article :

0 comments:

 
Support :
Copyright © 2011. KASIH

.